Home Terbaru Viral Trik Makeup TikToker China yg Bikin Hidung Mancung Secara Instan

Viral Trik Makeup TikToker China yg Bikin Hidung Mancung Secara Instan

update.idnpos.com update video May 14, 2022 8:37 am

anda cuma penting melakukan trik makeup yg tepat.

Dream – Kontur tidak cuma berfungsi membuat wajah terlihat lebih berdimensi. anda serta dapat menggunakannya untuk membuat wajah terlihat lebih tirus. Bahkan, anda dapat membuat hidung terlihat lebih mancung dengan memakai kontur.

Sayangnya, pemakaian kontur yg kurang tepat hendak membuat riasanmu terlihat sangat aneh. Hal itu tidak cuma dapat terjadi saat salah menggunakan warna kontur. Kesalahan di dalam pengaplikasiannya serta dapat mengakibatkan bentuk wajah terlihat aneh.

Baca Juga :  [IDNpos-Update]-[ REKOMENDED ] INI DIA PROMO YANG DITUNGGU !! DISKON RATUSAN RIBU !!!

menjadi, anda mesti ekstra hati-hati saat ingin mengontur wajah. Apalagi, Apabila anda berusaha mengubah bentuk wajah maupun salah satu fiturnya.

Apabila ingin mengkontur hidung dengan metode yg tepat supaya terlihat lebih mancung, ikutilah trik berasal dari akun TikTok @reesepiecexo.

1 berasal dari 3 halaman

Memakai Kontur Wajah© TikTok @reesepiecexo

Foto: TikTok @reesepiecexo

Dia mengunggah salah satu trik perempuan asal China di dalam membuat hidung terlihat lebih mancung cuma dengan menggunakan kontur. Seperti di di dalam video, anda cuma penting menggunakan contour stick. Lalu, aplikasikan contour stick pada salah satu jari telunjuk.

Baca Juga :  [IDNpos-Update]-#PART2 Day commute to TOGA SINAGA "SEHAT SEHAT DA BORU"

Gosokkan jari telunjuk yg telah diaplikasikan dengan telunjuk lainnya. Setelah itu, tekan kedua telunjuk di dekat cuping hidungmu untuk membuat kesan ujung hidung yg lebih kecil.

Menggunakan Kontur© TikTok @reesepiecexo

Foto: TikTok @reesepiecexo

2 berasal dari 3 halaman

Memakai Kontur Wajah© TikTok @reesepiecexo

Foto: TikTok @reesepiecexo

Setelah itu, tekan telunjuk di dekat inner corner atau di bawah alis. Pastikan jarimu membentuk diagonal seperti menghubungkan garis tepi hidung dengan ujung alis.

Baca Juga :  Sopir Bus AKAP Senang Akhirnya Ada Mudik Lagi

Lalu, baurkan kontur yg telah diaplikasikan di area tersebut ke arah bawah alis dan juga serta sisi hidung. Baurkan kontur di kedua sisi hidung untuk membuat hidungmu semakin ramping.

Apabila pengaplikasiannya masih kurang natural, baurkan kontur menggunakan kuas atau tambahkan sedikit bedak.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video selengkapnya :