Home Terbaru Ridwan Kamil Salurkan Bantuan Rp500 Juta untuk Korban Banjir Bogor, Ini Pesannya

Ridwan Kamil Salurkan Bantuan Rp500 Juta untuk Korban Banjir Bogor, Ini Pesannya

Terbaru Video update.idnpos.com Update June 26, 2022 6:32 pm

BOGOR, celebrities.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi tempat banjir bandang di desa Cisarua, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. 

di dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil memberikan bantuan Rp500 juta untuk korban terdampak bencana di Leuwiliang dan juga serta Pamijahan.

Baca Juga :  [IDNupdate]-BERSYUKUR❗Vincent dan Jessica Iskandar menghabiskan weekend bersama keluarga ~ gosip artis hari ini

“(Bencana) ini permasalahan dengan dari karena itu saya hadir membawa bantuan berasal dari Pemprov Jabar sementara di awal sebesar Rp500 juta,” kata Ridwan Kamil di dalam sambutannya, Hari Minggu (27/6/2022).

Bantuan ini dapat secepatnya dicairkan dari warga terdampak. Sehingga, dapat segera dimanfaatkan untuk meringankan beban untuk sementara waktu.

“Jangan lama-lama, sampaikan di lapangan uang itu khusus untuk rumah darurat dulu ya, dapat dicairkan besok lusa. Harusnya dapat bermanfaat untuk keperluan. Nanti proses rekonstruksi terdapat tahap berikut silahkan ajukan lagi tentu karena ini kebersamaan dikombinasi dana darurat berasal dari Kabupaten Bogor kami saling mengisi,” katanya.

Baca Juga :  Wow! Nasi Minyak di Palembang Dibuat Sepanjang 5 Meter, Yuk Intip Foto-fotonya

Kemudian, Ridwan Kamil serta menitipkan warga yg terdampak kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan juga serta pihak terkait lainnya untuk selalu dimonitor. bagus yg berada di pengungsian maupun rumah kerabatnya.

 

Topik Terkait

Berita Terkait

Ridwan Kamil Dicakar Ibu-Ibu yg Minta Selfie sampai Berdarah: Plis, Jangan terdapat KDRT

Inilah Silsilah Keluarga Ridwan Kamil, bapak Kandung Mendiang Emmeril Kahn Mumtadz

Atalia Praratya Dapat Pujian Cantik, Ridwan Kamil Balas Pakai Gombalan ala Netizen

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: