Home Terbaru Raffi Nagita Luncurkan Brand Fashion Anak KYDS, Ini Keistimewaannya!

Raffi Nagita Luncurkan Brand Fashion Anak KYDS, Ini Keistimewaannya!

Terbaru Video update.idnpos.com Update June 7, 2022 6:34 pm

Pasangan artis Raffi Ahmad dan juga serta Nagita Slavina luncurkan brand fashion anak bernama Kyds pada Hari Senin (6/6/2022) di Scientia Square Park, Tangerang. Bersamaan dengan peluncuran merek fesyen ini, Raffi, Nagita, dan juga serta founder lainnya pun memberikan donasi ribuan pakaian anak kepada anak-anak yatim berasal dari Yayasan Desa Hijau dan juga serta Panti Aria Putra Utama.

Raffi Nagita luncurkan brand fashion anak

Selain Raffi Ahmad dan juga serta Nagita Slavina, merek fesyen ini serta diprakasai dari Shiella Pesik, Alexander Setiawan, dan juga serta Gaery Undarsa. Kelima orang ini mengaku telah merencanakan peluncuran KYDS sejak kelahiran Rayyanza, putra kedua Raffi dan juga serta Nagita yg lahir pada 26 November 2021.

Kegiatan seremonial ini serta ditandai dengan adanya pemotongan pita, hiburan pemukulan pinata, dan juga serta pembagian baju-baju untuk anak panti.

Artikel terkait: 7 Artis Indonesia yg memiliki Brand Fashion Sendiri, Shandy Aulia sampai Raffi Ahmad

Raffi Nagita Luncurkan Brand Fashion Anak dengan Founder Little Palmerhaus

Raffi Nagita Luncurkan Brand Fashion Anak dengan Founder Little Palmerhaus

Awal terbentuknya merek fesyen ini tidak lepas berasal dari keprihatinan sedikitnya produsen fesyen anak di Indonesia. sangat banyak diantaranya yg berasal berasal dari luar negeri dengan harga yg mahal. Sebelumnya, Nagita pun diketahui telah memiliki merek fesyen anak yg disebut MYLK By Rafathar.

Baca Juga :  3 Bulan Menikah, Wanita Ini Frustasi Suaminya Selalu Menolak Hubungan Intim

“Sejak Rafathar bayi, saya telah menyukai belanja baju anak-anak. sampai membuat brand anak bernama Mylk yg identik dengan printed dan juga serta warna-warna cerah.

Kini setelah Rafathar berusia 7 Tahun, kebutuhan baju sehari-hari pun berubah. Maka berasal dari itu KYDS lahir menjawab kebutuhan hendak pakaian basic anak usia 4 Tahun sampai 12 Tahun” ungkap Nagita.

Raffi Nagita Luncurkan Brand Fashion Anak dengan Founder Little Palmerhaus

Salah satu founder Little Palmerhaus, Alexander Setiawan mengatakan bahwa pembuatan KYDS serta tidak lepas berasal dari permintaan pelanggan dan juga serta banyaknya ibu-ibu yg kebingungan membeli baju anak mereka yg berumur 4 sampai 12 Tahun.

“sangat banyak banget ibu-ibu yg meminta kami bikin brand untuk anak umur 4 Tahun sampai 12 Tahun. Karena mereka selama ini udah cukup happy dengan produk kami, kemudian begitu anaknya udah gede bingung beli baju dimana.” tukasnya.

Melalui kolaborasi dengan founder a Little Palmerhaus, merek fesyen KYDS memiliki visi untuk menciptakan pakaian yg nyaman, fashionable, dengan harga yg relatif terjangkau. 

Baca Juga :  [IDNupdate]-DZIKIR DOA SELASA PAGI BERKAH, Murah Rezeki Berkah Ketenangan Hati DiKabulkan Semua Hajat

Artikel terkait: Naik Jet Pribadi, Intip 9 Potret Mbak Lala Liburan ke Eropa Bareng Raffi dan juga serta Nagita!

Serba Lokal dan juga serta Dipasarkan Secara Online

Raffi Nagita Luncurkan Brand Fashion Anak KYDS, Ini Keistimewaannya!

Co-Founder & Business Advisor KYDS, Gaery Undarsa mengungkapkan bahwa untuk produksi merek fesyen KYDS ditargetkan untuk memiliki kualitas global internasional namun semua tahapan produksinya dilakukan lokal.

“Di Indonesia, business fesyen anak nggak sangat banyak produknya. yg sangat banyak malah brand-brand internasional yah, brand-brand global. Mungkin harganya serta agak sukar dijangkau sama hampir semua ibu-ibu yg terdapat di Indonesia ini” ujarnya.

“Kenapa kami nggak dapat bikin  (serta), satu brand, sebenarnya brand kami kualitasnya global, internasional, tapi kami bikin disini. Dengan sentuhan lokal, dan juga serta workforce semua lokal serta” tambahnya.

Gaery Undarsa serta mengungkapkan bahwa pemasaran produk KYDS hendak dilakukan di marketplace online

Raffi Nagita Luncurkan Brand Fashion Anak KYDS, Ini Keistimewaannya!

Shiella Pesik, sebagaimana kreatif dibalik merek fesyen KYDS mengungkapkan salah satu keunggulan yg dimiliki KYDS ialah melakukan produksi sendiri.

“Dari pembuatan kain, sampai penjahitan barang menjadi, itu semua kami produksi inside house sendiri di Indonesia. berasal dari material pun kami dapat memilih dan juga serta cocok untuk anak-anak 4 sampai 12 Tahun yg masih sangat aktif dan juga serta dinamis” uangkapnya.

Baca Juga :  [IDNupdate]-BONGKAR 7 KODE REDEEM FREE FIRE HARI INI 4 JUNI 2022‼️KODE REDEEM TERBARU HARI INI RESMI DARI GARENA

Raffi Nagita Luncurkan Brand Fashion Anak KYDS, Ini Keistimewaannya!

Shiella serta menambahkan bahwa material dan juga serta produk dibuat senyaman mungkin untuk anak-anak yg dinamis dan juga serta terus bergerak. Pakaian pun dibuat untuk memiliki daya serap keringat yg sangat baik.

saat ditanyakan Apabila terdapat rencana ekspansi untuk keluar Indonesia, kelima founder ini mengamini hal tersebut.

Raffi Nagita Luncurkan Brand Fashion Anak KYDS, Ini Keistimewaannya!

Setelah sesi potret dengan kemeriahan acara dilanjutkan dengan pemukulan pinata, perebutan coklat, dan juga serta berbagai rangkaian games untuk menghibur para hadirin. Keseruan rangkaian games ini serta dimeriahkan dengan kehadiran Rafathar, Gempita, Xabiru, Chava dan juga serta lainnya.

Cerita rekan kami

Baca serta:

id.theasianparent.com/calum-scott-dan juga-lyodra

id.theasianparent.com/ibu-cristiano-ronaldo

id.theasianparent.com/shakira-dan juga-gerard-pique

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan juga serta dapatkan jawabannya berasal dari sesama Parents dan juga serta serta expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan juga serta Android.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: