Home Terbaru Dilaporkan Hilang, Dini Nurdiani Tewas Dibunuh Istri Selingkuhannya

Dilaporkan Hilang, Dini Nurdiani Tewas Dibunuh Istri Selingkuhannya

update.idnpos.com update video May 15, 2022 8:42 am

JawaPos.com – Dilaporkan hilang Setelah berbuka puasa, Dini Nurdiani, 26, ternyata tewas dibunuh. Dini tewas dibunuh NU, 24, istri berasal dari selingkuhannya, karena NU cemburu suaminya menghianati cintanya.

Atas perbuatannya, tersangka NU kini telah ditangkap atas pembunuhan Dini Nurdiani, wanita yg tewas setelah dilaporkan hilang dari keluarganya.

Baca Juga :  [IDNpos-Update]-Ukraina Rugi Besar Kehilangan 3.032 Tank dan Kendaraan Lapis Baja, Cek Juga Kerugian Militer Rusia

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan, suami tersangka dan juga serta korban sama-sama bekerja sebagaimana cleaning service di sebuah bank BUMN di Jalan Gatot Subroto, Jaksel.

Kompol Ardhie mengungkapkan, motif cinta segitiga di balik pembunuhan Dini Nurdiani ini. Tersangka NU merasa kesal lantaran suaminya memiliki asmara terlarang dengan korban.

“Motifnya ternyata kecemburuan. Tersangka ini ialah istri berasal dari pacar korban,” kata Ardhie saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Hari Sabtu (14/5) dikutip berasal dari Pojok Satu.id.

Baca Juga :  [IDNpos-Update]-KAKEK BERGAIRAH SETIAP SPIN PECAH MULU PART 1

“(Suami tersangka dan juga serta korban) satu tempat kerja, tapi beda perusahaan. Sama-sama cleaning service, tapi beda perusahaan,” kata Kompol Ardhie.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video selengkapnya :