Home Terbaru Belum Kunjung Ditemukan, Keluarga Ridwan Kamil Yakin Eril Wafat di dalam Keadaan...

Belum Kunjung Ditemukan, Keluarga Ridwan Kamil Yakin Eril Wafat di dalam Keadaan Husnul Khatimah

Terbaru Video update.idnpos.com Update June 3, 2022 6:33 pm

BANDUNG, celebrities.id – Keluarga besar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan juga serta istri meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz atau lebih akrab disapa Eril, wafat di dalam keadaan husnul khatimah.

Keyakinan tersebut didasari pada perjalanan hidup Eril, mulai berasal dari kecil sampai akhir hayatnya. Perwakilan keluarga besar yg serta kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengungkapkan, sejak kecil sampai tumbuh besar, Eril telah menunjukkan perilaku yg saleh.

Baca Juga :  [IDNupdate]-Momen Ridwan Kamil Bonceng Artis Maudy Koesnaedi

Bahkan, di penghujung akhir hayatnya, Eril serta tengah berjuang untuk menuntut ilmu. Selain itu, sebelum wafat, Eril pun melakukan aktivitas olahraga, yg serta sesuai hadits Nabi Muhammad SAW.

“Perjalanan Eril sebagaimana pemuda muslim safar, Ia pergi ke negeri yg jauh di dalam perjuangan menuntut ilmu dan juga serta aktivitas terakhirnya ialah olahraga, sesuai di dalam hadits nabi, yaitu berenang. Lalu, Eril menunjukan tanggung jawabnya saat berenang dengan memastikan yg ikut di dalam aktivitas itu aman,” tutur Erwin, Hari Jumat (2/6/2022).

Baca Juga :  Ini Kebiasaan Buruk yang Wajib Dihindari saat Mengendarai Motor, Nomor 2 Gak Pakai Helm

“Sehingga, berasal dari keseluruhan itu, kami sekeluarga berprasangka sangat baik, insya Allah Eril wafat di dalam keadaan husnul khatimah,” ucapnya.

Erwin kembali memastikan bahwa seluruh keluarga besar telah ikhlas terhadap takdir Eril. Selain itu, kata Erwin, keluarga besar serta merasakan sangat banyak hikmah dan juga serta pelajaran penting berasal dari peristiwa ini. Erwin serta mengungkapkan bahwa seluruh keluarga besar sangat mencintai Eril. Namun, keluarga mengikhlaskan kepergian Eril karena yakin Allah SWT lebih mencintai Eril.

Baca Juga :  [IDNupdate]-Sebut Ada Artis Baru Tak Sopan, Melly Goeslaw Bocorkan Sosok yang Dimaksud

“Kami melihat sosok Eril berasal dari kecil, tumbuh kembang menunjukkan perilaku anak soleh, tapi kami berprasangka bagus Allah lebih mencintai almarhum Eril. dari karena itu, kami mengikhlaskan almarhum,” tuturnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: